HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Dandim 0201/BS : "Masyarakat Kota Medan Tak Perlu Khawatir Terkait Penyerangan Terhadap Pemuka Agama"


Medan, (SPN) Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto memastikan bahwa isu penyerangan ulama oleh orang tak bertanggungjawab atau orang gila yang marak di Pulau Jawa, tidak akan terjadi di wilayah Kota Medan sekitarnya.

" Masyarakat Kota Medan saya minta tak perlu khawatir terkait penyerangan terhadap pemuka agama oleh orang gila yang terjadi di Pulau Jawa. Meski begitu, kewaspadaan tetap harus ditingkatkan," ucap Dandim kepada wartawan seusai kegiatan asistensi pendidikan Pancasila dan Bela Negara di Makoyonkav 6/NK, Selasa (27/2/2018).
Dandim memastikan, fonemena yang kini sedang marak di Pulau Jawa tidak akan merebak di Kota Medan. Caranya, selain Kodim 0201/BS akan menyiagakan prajuritnya dengan melakukan patroli Garnizun, juga bantuan dari elemen masyarakat akan sangat membantu untuk mempertahankan kondusifitas yang ada di Kota Medan.
" Kita akan meningkatkan kewaspadaan. Jangan sampai kejadian (Penyerangan) yang ada di Jawa, sampai di sini," bilangnya.
Dandim meminta personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan (Kepling), Lurah hingga Kepala Desa (Kades), bisa memetakan dengan baik wilayahnya. Tujuannya agar penyerangan yang dilakukan oleh orang gila itu tidak terjadi di Medan.
" Saya sudah tekankan Babinsa merangkul Kepling, untuk menjaga keamanan wilayah masing-masing. Jangan sampai wilayah kita kebobolan seperti kejadian-kejadian seperti di Jawa itu," sebutnya.
Untuk lebih memberi rasa keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan, telah melaksanakan patroli gabungan ke rumah-rumah ibadah.
" Jangan sampai ada anggapan orang mau beribadah saja merasa ada ancaman. Karena itu, kita laksanakan ke rumah ibadah bersama dengan Polrestabes. Saya jamin, saya yakinkan wilayah kita (Medan) aman," sebut  mantan Asisten Intelijen Kasdam I/BB ini. Ia juga mengimbau warga agar melapor ke kantor Koramil terdekat apabila ada hal yang mencurigakan. (Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *