HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

PAM Dipimpin Kapolsek Medan Baru, Unras di Kantor Grab Kondusif


MEDAN, (SPN)  Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia (Oraski) menggeruduk kantor Grab Medan yang terletak di CBD Polonia Blok CC No 28/29 Kecamatan Medan Polonia, Rabu (22/5) sekira pukul 10.30 Wib
Dengan membawa massa sekitar 200 orang dibawah kordinator Danel Aritonang.mereka berorasi didepan kantor Grab dengan tuntutan kepada perusahaan untuk penyetaraan orderan dengan mitra dari PT. TPI (Teknologi Pengangkutan Indonesia).
Aksi unjuk rasa ini dikawal ketat oleh Polsek Medan Baru yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kompol Martuasah H. Tobing dengan menurunkan 25 personil dari Polsek Medan Baru, 25 personil Polsek Medan Kota, 1 Pleton polwan, 1 SSK dari Dit Sabhara Polda Sumut dan 1 SSK Dari Brimob Polda Sumut. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan tertib.
Setelah berorasi,8 orang perwakilan massa diterima di ruang rapat Kantor Grab lantai 2 Medan. Dari hasil kesepakatan pihak manajemen Grab mengucapkan terima kasih banyak atas aksi yang  damai. “Permasalahan ini bukan di Medan saja terjadi namun di kota lain juga. Permasalahan ini juga sudah dirapatkan.kemungkinan hari senin depan untuk aplikasi TPI dari pukul 4 sore sudah ditutup,” ujar perwakilan Grab.
Lanjutnya, saat ini pihak Grab terkait orderan prioritas tidak ada dan sudah dihapuskan dan dalam 1 minggu pihak Grab akan memberikan jawaban terkait tuntutan massa aksi. Setelah aksi mereka diterima,mereka membubarkan diri dengan tertib.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H tobing Sik mengatakan kegiatan aksi dari elemen Oraskhi berjalan dengan aman dan tertib. “Tuntutan mereka akan dirapatkan lagi dalam waktu seminggu,” ujarnya. (Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *