HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Kapolda Sumut Minta Setiap Personil Bekerja Dengan Sepenuh Hati


 Medan, (SPN) – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, dirinya sudah melakukan pemecatan terhadap belasan anggotanya. Pemecatan itu ia lakukan belum ada setahun dirinya menjabat sebagai pimpinan tertinggi polisi di Sumatera Utara.
“Saya selama masuk di sini sudah 17 polisi, kami pecat. Ada juga polwan,” kata Paulus di Mapolda Sumatera Utara, Kamis (28/6).
Selain melakukan pemecatan terhadap 17 orang anggotanya itu, dirinya ingin kepada anak buah yang lainnya agar bekerja dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh. Dia pun tak ingin anak buahnya itu bekerja karena hanya menarik perhatian atasan saja.
“Saya selalu minta, coba kita bekerja dengan hati. Bekerja dengan sesungguhnya. Jangan karena ada atasan baru kerja. Itu tidak boleh,” ujarnya.
Mantan Kapolda Papua ini mengaku hampir segenap menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara. Karena, tepat pada 2 Juli 2018 nanti, dirinya setahun menjadi Kapolda Sumatera Utara.
Selama menjadi Kapolda Sumatera Utara, dirinya mengaku banyak mendapatkan tantangan dari internal dan eksternal. Namun, Paulus tak gentar dan menyikat mereka yang tidak mengikuti aturannya seperti 17 orang yang ia pecat.
Ketika dirinya masuk ke Polda Sumatera Utara, dia tak mengubah konsep program di internalnya. Sebab, Paulus menggunakan konsep Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) milik Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Nawa Cita milik Presiden Joko Widodo.
“Itu saya sampaikan komitmennya kepada Wakapolda, semua direktur dan pejabat utama di sini,” tandasnya. (Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *