HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Hut Ke 73 Kapolda Sumut Tidak Lama Lagi Akan Meninggalkan Sumatera Utara



Medan, (SPN) Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam waktu yang tidak lama lagi akan segara meninggalkan Kota Medan, Sumatera Utara, untuk mengemban tugas baru yang diberikan kepadanya. Hal ini akan dilakukan, mantan Kapolda Papua ini setelah dalam TR terbaru posisi Paulus akan digantikan oleh Brigjen Pol Agus Andrianto yang sebelumnya berposisi sebagai Waka Polda Sumut.
Paulus sendiri, diberi kepercayaan untuk mengisi jabatan barunya sebagai Pati Lemdiknas penempatan Lemhanas. Saat ditemui di Lapangan Merdeka Medan dalam acara HUT ke-73 Republik Indonesia, Paulus punya harapan yang terbaik untuk Indonesia, khususnya semua hal terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara.
“Semoga Indonesia semakin maju, rakyat semakin sejahtera dan gangguan-gangguan keamanan yang menyangkut kehidupan berbangsa semakin mengecil,” kata Paulus di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (17/8/2018).
Ia menambahkan, kalau gangguan-gangguan ditiadakan secara keseluruhan mungkin masih sulit, tapi setidaknya makin mengecil. Terutama adanya pihak-pihak yang akan melakukan upaya-upaya untuk melemahkan anak bangsa.  Baik gangguan seperti dari narkoba, melalui jaringannya kemudian permasalahan pemahaman-pemahaman yang satu dengan yang lain, sering terjadi benturan, ckba terus untuk dikurangi.
“Kita mengupayakan satu dengan yang lain saling menghargai, mengisi dan melengkapi,” ucap Paulus. Ditanya apa yang paling berkesan selama menjabat Kapolda Sumut, Jendral bintang 2 ini dengan senyum sumringah, menyebut bahwa masyarakat Sumut sudah sangat terdidik dan sudah sangat maju.
“Kita bicara sebentar menginginkan sesuatu yang baik, selalu direspon dengan baik. Kemudian setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik. Tidak ada upaya-upaya, walaupun disana-sini ada kehangatan dan kepentingan politik, tetapi semua dalam kebhinekaan utuh disini,” ujar Paulus.  Lebih lanjut, Paulus mengaku sangat menyukai keberagaman yang ada di Sumatera Utara. Ia menuturkan bahwa setelah ini, mau pamit dengan beberapa tokoh pemimpin umat.
“Dulu saat saya tiba disini satu tahun silam, saya melakukan silaturahmi dan sebelum pergi maka saya juga harus pamit dengan para tokoh tersebut,” sebutnya. “Tapi mungkin dalam kesempatan ini, yang lain yang belum sempat dijumpai, karena waktu sangat terbatas saya harus meninggalkan Medan Sumut. Yang jelas saya berpesan buat warga Medan, semoga semua baik-baik, hindari narkoba, kelompok-kelompok anti kemapanan,” pungkas Paulus. (Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *