HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Kapolsek Medan Labuhan Klarifikasi Isu Penculikan Yang Terjadi Di Kelurahan Kota Bangun




Medan, (SPN) Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH., SIK., MH., memberikan klarifikasi terkait isu penculikan yang terjadi di Kelurahan Kota Bangun.
Dalam 24 jam terakhir terdapat 3 kejadian yang diduga sebagai aksi penculikan;
  1. Seorang bernama Rasyida Omar Balatif (49) dituduh sebagai penculik oleh warga karena mondar – mandir dengan gelagat yang mencurigakan Sempat dihakimi oleh warga, setelah diselamatkan ternyata wanita tersebut mengalami depresi dan langsung dijemput oleh pihak keluarga yang tinggal di jalan bambu Medan, Wanita yang mengalami depresi tersebut akan dilakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui kepastian penyakit jiwanya.
  2. Lamni Ambarita (48) warga jalan mangaan, dituduh sebagai penculik atas pengaduan seorang anak kepada orang tuanya karena merasa diikuti Setelah dicek ke lokasi, wanita tersebut mengalami penyakit kejiwaan dan sedang berjalan mengikuti rel KA.
  3. Yeheskiel Simanjutak (8 thn), warga jalan Anggrek Kelurahan Besar. Diisukan sebagai korban penculikan karena tidak dijumpai di sekolah saat dijemput oleh orang tuanya, Yeheskiel ditemukan didekat sekolah kakak nya dan mengaku dibonceng seorang pria dan diberikan sebuah roti namun dibuang oleh dirinya.
Dari hasil penyelidikan, Yeheskiel tidak pernah sampai ke sekolah SD dan mengaku di dibawa oleh orang yang tidak dikenal karena takut dimarahi orang tuanya karena membolos sekolah.
Kapolsek Medan Labuhan menghimbau agar warga jangan mudah terpancing isu dan main hakim sendiri, jika ada kejadian agar langsung melapor ke Polsek Medan Labuhan.(Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *