HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Melawan Dua Pelaku Ditembak Mencuri Sepeda Motor Rumah Ibadah

 
 
 
MEDAN -(SPN)  Polisi mengungkap kasus pencurian sepeda motor di sejumlah rumah ibadah di Medan sekitarnya.
Dua orang tersangka pelaku ditangkap dan ditembak karena melakukan perlawanan. Dua orang yang ditangkap yakni Agus Sembiring (22) dan PR (16).
“Pelaku ada dua orang, seorang di antaranya masih di bawah umur. Kedua tersangka ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap laporan pencurian sepeda motor di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Ladang Bambu, Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan,” kata Kapolsek Delitua, Kompol Bernard Malau, Kamis (6/12/2018).
Bernard menjelaskan bahwa laporan itu disertai rekaman kamera pengawas yang terpasang di gereja. Video saat kedua tersangka mencuri sepeda motor milik jemaat gereja itu juga telah ramai dibagikan di media sosial. Rekaman kejadian itu memudahkan penyelidikan polisi. Mereka akhirnya menemukan tersangka Agus Sembiring dan PR.
“Dalam waktu 18 jam bisa kita ungkap. Saat disergap, Agus sempat melakukan perlawanan. Hingga kita berikan tindakan tegas terukur pada bagian kaki tersangka,” ungkap Bernard.
Dari tangan kedua pelaku, petugas mengamankan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi, kunci T, serta baju dan topi yang dikenakan Agus saat melakukan pencurian sepeda motor.
Dari interogasi yang dilakukan, Agus dan Pr ternyata sekurangnya sudah 18 kali melakukan pencurian sepeda motor di rumah ibadah.
Selain di sejumlah gereja, mereka ternyata pernah melakukan pencurian di salah satu masjid di kawasan Jalan Setia Budi pada bulan lalu. Sepeda motor yang mereka curi kemudian dijual. Hasilnya dibagi dua dan digunakan untuk berfoya-foya bersama.
“Kita masih melakukan pengembangan untuk mencari penadah yang kabur saat akan ditangkap. Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana. Mereka terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara.(Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *