HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Bayi Berumur 5 Hari di Temukan Warga Dari Wanita Diduga Kurang Waras

 

 Medan- Seorang bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 5 hari, ditemukan warga di bawah jembatan Sungai Denai Jl. Raya Menteng Kel. Binjai Kec. Medan Denai, pada Minggu (14/3/2021) Sekira Pkl 10.00 Wib.

Namun bayi yang ditemukan masih dalam keadaan bernyawa tersebut akhirnya meninggal dunia setelah dievakuasi ke RS Ridos.

Berawal personil Unit Reskrim Polsek Medan Area menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki - laki di bawah Jembatan Sungai Denai Jl. Menteng Raya Kel. Binjai Kec. Medan Denai dan telah diamankan ke RS. RIDOS Jl. Menteng VII.

Selanjutnya meluncur ke RS. RIDOS dan menemukan bayi telah meninggal dunia. Berdasarkan keterangan dokter jaga di RS. RIDOS yakni Dr. Fauzi, bahwa pada saat bayi dibawa ke rumah sakit masih bernyawa dan sekira pukul 11.22 Wib bayi dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian petugas kembali meluncur ke TKP bayi pertama kali ditemukan dan mengamankan seorang perempuan tanpa identitas (diduga mengalami gangguan kejiwaan). 

Berdasarkan hasil pengumpulan bahan keterangan dari saksi dan masyarakat sekitar bahwa sekira pukul 10.00 Wib masyarakat melihat wanita tanpa identitas tersebut menggendong seorang bayi kemudian masyarakat berusaha membujuk dan mengambil bayi tersebut.

Kemudian Saksi an. Nova Azizah Manurung membawa bayi (masih bernyawa) tersebut ke RS. Ridos, selanjutnya kepling 16 Binjai an. Muklis memanggil ambulance PMI dan sekira pukul 13.06 Wib wanita tanpa identitas beserta bayi yang dinyatakan sudah meninggal tersebut dibawa ke RS. Pirngadi  Medan untuk mendapatkan pertolongan. 

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Arianto, SH, Senin (15/3/2021) menyampaikan, dari hasil interogasi yang dilakukan terhadap wanita tanpa identitas tersebut, dirinya mengaku pada Rabu tanggal 10 Maret 2021 sekira pukul 01.00 Wib, melihat 2 (dua) orang yakni laki dan perempuan berboncengan menggunakan sepeda motor warna merah dan menggunakan masker membuang bungkusan plastik warna hitam dari atas jembatan sungai Denai. Selanjutnya pergi meninggalkan lokasi.

Kemudian wanita tanpa identitas yang melihat kejadian langsung mengambil bungkusan plastik tersebut dan menemukan seorang bayi dengan ari-arinya dibalut kain dan didalam plastik terdapat batu sebagai pemberat. 

Kemudian bayi tersebut dibawa - bawa oleh wanita tanpa identitas tersebut selama beberapa hari hingga akhirnya bayi tersebut diamankan oleh warga yang melihat.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi serta mendatangkan tim INAFIS Polrestabes Medan guna melakukan identifikasi, saat ini kasusnya masih kita selidiki", tandas Iptu Rianto, SH.(Ami)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *