HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Author Details

Templatesyard is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design. The main mission of templatesyard is to provide the best quality blogger templates which are professionally designed and perfectlly seo optimized to deliver best result for your blog.

Cari Berita

Daerah

Breaking

Kriminal

Politik

Kriminal

Kesehatan

Hiburan

Olahraga

Recent comments

Fashion

News

Food

Sports

Food

Technology

Featured

Videos

Footer Text

Footer Widget 2

Footer 1

sponsor

sponsor

Tags

Sponsor

AD BANNER

Recent News

About Me

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Pages

Popular Posts

Satu Lagi Jembatan Dirampungkan Satgas TMMD Kodim 0204/DS

 


Bangun Purba
 - Satu lagi dari empat unit jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS telah rampung dibangun. 


Dengan demikian hanya tinggal satu jembatan lagi yang proses pengerjaan akan terus dikebut, sehingga cepat rampung dan bisa dimanfaatkan warga.


Hal ini disampaikan Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Inf Budiono dari lokasi sasaran fisik di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/6/2021).


"Satu lagi jembatan telah rampung. Tinggal pekerjaan yang tidak berat, seperti memasang pagar samping, mengecat dan terakhir merapikan sisa bekas pekerjaan," kata Kapten Budiono. 


Dirincikan Danramil 13/Tebingtinggi itu, jembatan yang sudah dirampungkan pekerjaan terberatnya terdiri dari STA 2+200 ukuran panjang 6 meter dan lebar 5 meter,  STA 2+421 ukuran panjang 2,5 meter dengan lebar 4 meter, serta STA 3+380 ukuran panjang 2,5 meter dan lebar 4 meter. 


Untuk jembatan STA 4+250 ukuran panjang 6 meter dan lebar 5 meter, saat ini progresnya sudah mencapai 80 persen. 


"Pekerjaan di jembatan ini memasuki 

pengelasan besi untuk lantai," terang Kapten Budiono.  


Diprediksi, pengerjaan pengelasan itu akan selesai dalam waktu tidak lama, untuk kemudian dilanjutkan dengan pemasangan pagar di kiri dan kanan jembatan.


Diuraikan Kapten Budiono, pembangunan jembatan diperlukan agar kualitas jalan yang telah dibuka dan diperkeras dengan sirtu menjadi labih awet dan tahan lama. 


Dari ruas jalan yang telah dibuka sepanjang 3.839 meter itu, lanjut Kapten Budiono, ada beberapa anak sungai yang dilintasi, sehingga kondisi ini akan cepat merusak kualitas jalan bila tidak diatasi dengan pengadaan jembatan.


"Selain itu, dengan adanya jembatan, maka mobilitas orang dan barang akan lebih lancar, terutama di saat musim hujan. Karena pada titik-titik jembatan yang dibangun, biasanya permukaan tanahnya licin dan berlumpur," pungkasnya. 


(Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *